Friday, December 21, 2007

“Beli 1 Dapat 3” Persembahan Kartu Kredit UOB Buana Bersama Merpati Airline

Jakarta, 23 Oktober 2007 – Seiring dengan peluncuran (kembali) Kartu Kredit UOB Buana dengan mottonya ”What’s Stopping You?” pada tanggal 1 Agustus 2007 yang lalu, dimana telah diperkenalkan Kartu Kredit UOB Buana Platinum, kini UOB Buana kembali mempersembahkan fasilitas menarik bagi Nasabah Pemegang Kartu Kredit UOB Buana.

Memperkenalkan ”Program Beli 1 Dapat 3”, UOB Buana bekerjasama dengan perusahaan penerbangan nasional Merpati Nusantara Airlines menawarkan program Kartu Kredit Visa UOB Buana beli 3 tiket penerbangan Merpati Nusantara Airlines dengan 1 harga khusus untuk pemegang kartu kredit Platinum. Sedangkan untuk pemegang kartu Gold dan Classic, mereka masih dapat menikmati promosi terbang istimewa juga yaitu beli 1 gratis 1 tiket Merpati Airlines. Penawaran ini berlaku untuk seluruh rute Merpati, dan tidak dibatasi untuk penerbangan eksklusif yaitu tujuan Jakarta – Tanjung Pinang, Jakarta – Ujung Pandang, Jakarta – Denpasar, Jakarta – Surabaya, Surabaya – Denpasar, Surabaya – Bandung, Surabaya – Ujung Pandang, Bandung – Jogjakarta, Jogjakarta – Ujung Pandang. Untuk menikmati program tersebut, tiket penerbangan Merpati Nusantara Airlines harus dibeli antara tanggal 25 Oktober 2007 sampai dengan 10 Desember 2007 dengan jadwal penerbangan untuk tanggal 10 Januari 2008 sampai dengan 30 April 2008.

Kerjasama ini telah ditandatangani oleh Francis Hsu selaku Direktur UOB Buana dan Hotasi Nababan selaku Direktur Utama Merpati Nusantara Airlines pada tanggal 23 Oktober 2007 bertempat di Kantor Pusat Merpati Nusantara Airlines, Kemayoran, Jakarta.

Francis Hsu mengatakan “Industri Kartu Kredit di Indonesia sangatlah kompetitip. Oleh karena itu, kami ingin membedakan dari para penerbit Kartu Kredit lainnya dengan memberikan banyak manfaat dan program serta fitur yang lebih menarik bagi Nasabah. Peluncuran program ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi penawaran Kartu Kredit UOB Buana, terutama untuk pemegang kartu kredit Platinum."

“Sebagai tambahan, Program ini akan memperkuat UOB Buana dalam memperbesar pangsa pasar Kartu Kreditnya dan ini akan menjadi landasan yang solid dalam mencapai tujuan UOB Buana untuk menjadi salah satu pemain terbesar di industri Kartu Kredit di Indonesia”.

Belum lama berselang, UOB Buana telah memperkenalkan ”Program 2 for 1” untuk pembelian tiket bioskop di Premiere XXI EX, Senayan City, Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall 2 setiap hari Jumat - Minggu. Dengan pembelian 1 tiket menggunakan Kartu Kredit UOB Platinum, Pemegang Kartu Kredit UOB Buana dapat menikmati fasilitas nonton bareng untuk ber-2 sampai dengan bulan Maret 2008.

Berbagai fasilitas menarik lainnya persembahan dari UOB Buana yang dapat dinikmati Pemegang Kartu Kredit UOB adalah potongan harga 50% untuk bersantap, UOB Bill Payment, Double Rewards dan Nilai Kurs yang rendah serta program perjalanan menarik bekerja sama dengan Krisflyer dari Singapore Airlines. Sampai dengan bulan Desember 2007, Nasabah yang permohonan aplikasinya disetujui akan mendapatkan hadiah langsung berupa tiket pesawat terbang PP Jakarta – Singapura atau HP Nokia atau berlangganan Astro gratis selama 1 (satu) tahun.

Saat ini, United Overseas Bank Limited (UOB), Ultimate Shareholder dari UOB Buana secara aktif mengembangkan dan memperbesar pangsa pasarnya di wilayah Asia Pasifik seperti Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand dan kini di Indonesia.

Untuk menjadikan program Kartu Kredit Visa UOB Buana berhasil, berbagai upaya telah dilakukan seperti investasi pada sistem teknologi terkini “state of the art technology”. Didasari oleh pengetahuan dan pengalaman UOB, UOB Buana optimis dapat memberikan layanan terbaik kepada Nasabahnya.

No comments: